SIKECIL

Rabu, 06 Maret 2013

Tabel Perkembangan Fisik Bayi

Sering bangat kita binggung kalau sudah berhadapan dengan gambar gambar yang berbentuk grafik. Bagi saya sendiri untuk membaca grafik dengan huruf yg sangat kecil di buku buku panduan perkembangan anak sungguh sangat menjengkelkan. 

Dan dengan bantuan mbah Google saya berhasil menemukan 1 tabel yang menurut saya bisa berguna untuk saya untuk mengetahui apakah anak saya berada dalam perkembangan ideal sesuai dengan umur anak saya. Karena bermanfaat buat saya segera saya ambil gambar nya dan saya postkan di blog ini supaya bermanfaat bagi kita semua.

Contoh :

Umur anak saya : 15 bulan
BB : 10,8 Kg
PB:   80  Cm
LK:  47 Cm

Bisa saya simpulkan kalau anak saya masi dalam pertumbuhan yang normal kalau menurut tabel ini.

TABEL PERKEMBANGAN FISIK BAYI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar